728x90 AdSpace

Headline

5 Hotel Keren Tarif 100 Ribuan Semalam di Bandung

Gak berasa yah sob, udah weekend aja, pas banget juga dengan waktu gajian. Nah, buat sobat yang pengen banget minggu ini plesiran, hanya sekedar melepas penat, cuci mata, ataupun shopping, maka kota kembang Bandung bisa menjadi tempat yang paling direkomendasikan.
Bandung, bosen? ribet cari hotel? gak juga sob, banyak kok lokasi-lokasi yang kece banget dan hotelnya keren yang bisa sobat jadikan tempat tujuan. Selain pemandangannya yang sedap, menuju tempat distro atau lokasi wisata pun cukup dengan berjalan kaki, kalaupun harus naik kendaraan, juga gak makan waktu yang lama.
Sobat, ini ada 5 hotel di Bandung yang asri dan menawan tapi harga sewa per malamnya cukup terjangakau banget, nyama pula. Langsung aja simak yah sob...

Chez Bon Hostel


Buat sobat yang backpakeran banget, ini ada hotel super keren, murah, dan nyaman yang bisa sobat jadikan residence selama liburan akhir pekan. Lokasinya juga strategis banget, di jantung kota bandung, tepatnya di Jalan Braga.

Namun begitu, tempatnya cukup nyaman dengan fasilitas yang nggak kalah oke. Chez Bon Hostel ini menyediakan 3 jenis kamar dengan fasilitas AC dan akses Wi-Fi gratis. Asiknya dih sob, setiap tempat tidur memiliki lampu baca, outlet listrik dan loker untuk penyimpanan barang.

Tapi sob, kamar mandinya ada di luar kamar, mirip banget ama kost-kosan, kecuali untuk yang Large Room. Ada sarapan pagi setiap paginya disana, tapi kalau masih kurang, cafe Kopi Oey yang berada di lantai bawah hostel kayaknya asik juga sambil santai dan cuci mata. Harga sewanya mulai Rp 123.967 aja kok sob semalam.

D'River Guest House


Buat yang doyan nongkrong di Ciwalk malem-malem, atau belanja di sepanjang jalan Cihampelas, sobat boleh memilih D’ River Guest House yang lokasinya gak jauh dari sana. Dengan harga Rp 139.669 semalam, sobat bisa menikmati fasilitas modern dan kenyamanan. Bahkan di waktu-waktu tertentu hotel ini suka banget menawarkan diskon lho.

Dago Guest House Kampung Padi


Ini juga gak kalah juara sob, Dago Guest House Kampung Padi yang terletak di Bandung Utara ini hadir dengan nuansa asri dan sejuk. Plus pelayanan ramah dan fasilitas modern, dipastikan weekend sobat akan menyenangkan banget.

Selain nyaman, lokasi guest house yang satu ini boleh dibilang cukup strategis. Hanya 5 – 7 menit menuju Kebun Binatang Bandung dan 5 menit ke deretan factory outlet di Dago. Bahkan, Bandara Husein Sastranegara hanya berjarak 15 menit dari sini, dan sobat bisa mendapatkan layanan penjemputan gratis.

Dago Guest House Kampung Padi menyediakan banyak sekali tipe kamar dengan fasilitas yang nggak kalah nyaman, misalnya kamar mandi en suite dengan air panas dan dingin, balkon pribadi, saluran TV kabel dan sarapan gratis untuk 2 orang.

Dengan hanya mengeluarkan uang Rp 123.966 untuk sewa per malamnya, sobat mendapatkan suasanya yang nyaman, aman dan strategis. Patut dicoba sob..

Lotus Hotel


Ini juga gak kalah keren sob, Lotus Hotel, Café & Meeting Place terletak di kompleks penduduk kelas atas di wilayah Dago. Asiknya, hotel ini dikelilingi oleh danau kecil yang bikin mata seger dan taman yang hijau untuk memastikan lingkungan yang menyegarkan.

Ada 58 kamar tersedia disana yang dilengkapi dengan AC, TV LED dan koneksi internet. Mini Gym, Perpustakaan, ruang pertemuan, program tur, penyewaan mobil dan masih banyak lagi fasilitas lainnya.

Hotel ini cocok banget buat sobat yang benci dengan suara kebisingan kendaraan, karena suasanya yang tenang dan nyaman. Lotus Hotel adalah salah satu hotel murah di Bandung dengan fasilitas cukup memadai. Hanya dengan Rp 151.860 uang sewanya per malam, dijamin, weekend sobat bakal lebih menyenangkan.

Villa Bantal Guling Lembang


Ini juaranya Sob, penginapan yang terletak di Lembang, Bandung Barat ini bernama Villa Bantal Guling. Dengan tampilannya yang sederhana, namun fasilitas penginapan ini tak kalah dengan hotel atau resort kelas satu.

Berada di kawasan yang asri dan sejuk serta dekat dengan Kampung Gajah, De Ranch maupun Sapu Lidi Restaurant, kesemuanya itu dapat sobat jelajahi hanya dengan 15 menit berjalan kaki. Cocok banget nih sob buat yang bawa pasangan dan keluarga.

Ada 9 kamar yang tersedia dengan dekorasi dinding bata dan menampilkan pemandangan taman yang rimbun. Semua kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi atau bersama. Beberapa kamar juga memiliki TV layar datar dan dapur kecil. Sobat juga bisa bawa hewan peliharaan lho ke sini. Asik kan. Gak mahal kok, sewanya mulai Rp 144.628 per malamnya. langsung pesen deh sob..
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 5 Hotel Keren Tarif 100 Ribuan Semalam di Bandung Rating: 5 Reviewed By: Unknown